close
Serba-Serbi

‘Green Opening’ POP! Hotel di Bandung!

DSC01718

Setelah menjalani renovasi yang memakan waktu sekitar 6 (enam) bulan, POP! Hotel Festival Citylink telah siap untuk beroperasi kembali dengan konsep yang lebih segar dan lebih inovatif.  Terhitung sejak tanggal 19 Juni 2017 yang lalu POP! Hotel Festival Citylink Bandung resmi menerima tamu dengan membuka sebagian besar kamar dari total kamar yang dimiliki.

 

Kamis, 3 Agustus 2017, POP! Hotel Festival Citylink Bandung mengadakan acara “Green Opening” untuk menandakan bahwa hotel telah  beroperasi 100% dan turut serta meramaikan perhotelan kota Bandung.  Memiliki 175 Kamar dengan interior desain yang baru, lebih fresh dan modern yang diberi nama POP! Room. POP! Room sendiri  terdiri dari dua jenis kamar, yaitu POP! Room single dan POP! Room twin.

Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas khas POP! Hotels yaitu  PIT STOP Cafe yang beroperasi 24 jam dan menyajikan aneka makanan serta minuman cepat saji, Ruang Rapat yang menjadi satu dengan HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink Bandung dan Internet Corner di area lobby hotel.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh POP! Hotel Festival Citylink ini adalah terintregasi dengan Mall Festival Citylink serta HARRIS Hotel and Convention Festival Citylink.  Fasilitas yang dimiliki oleh HARRIS  Hotel and Convention Festival Citylink dapat digunakan juga oleh tamu-tamu POP! Hotel Festival Citylink, seperti misalnya kolam renang, fasilitas kebugaran dan Dino Kid’s Club.

Renovasi yang dijalani oleh hotel ini telah mengubah image POP! Hotel yang pada awalnya kental dengan nuansa orange dan hijau berubah ke nuansa warna biru.  POP! Hotel Festival Citylink yang baru ini merupakan wujud dari POP! Hotel generasi baru yang dikelola oleh  Manajemen Hotel TAUZIA.

Pada acara “Green Opening” yang diadakan pada hari ini, Management POP! Hotel Festival Citylink Bandung juga mengumumkan kerjasama dengan organisasi HUTAN ITU INDONESIA (HII) yang sesuai dengan konsep ‘Eco Friendly Hotel’ yang diusung oleh POP! Hotel secara keseluruhan di seluruh Indonesia.

Kerjasama yang dijalin oleh pihak Management POP! Hotel Festival Citylink Bandung dengan Hutan Itu Indonesia adalah dalam bentuk mengadopsi 10 (sepuluh) pohon yang ada di Hutan Adat Rantau Kermas, Jambi.  Tujuan daripada mengadopsi pohon ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari pihak Management atas pentingnya keberadaan pohon sebagai penyuplai oksigen, menyerap karbon dioksida, sebagai tempat bernaung nya aneka satwa dan juga sebagai penyuplai cadangan air.

Operation Manager POP! Hotel Festival Citylink Bandung, Johnny Darmawan berharap bahwa dengan dijalinnya kerjasama antara pihak management dan Hutan Itu Indonesia, POP! Hotel Festival Citylink Bandung dapat membawa warna baru bagi hotel budget di Bandung.  POP! Hotel Festival Citylink Bandung diharapkan dapat memberikan alternatif pilihan akomodasi yang segar bagi para traveler yang ingin mengeksplor kota Bandung.

Editor Litera

The author Editor Litera

Leave a Response