close
Galeri

Rayakan Keberagaman Kuliner Nusantara!

DSC04509

Lengkapi petualangan kuliner Anda di tempat ini, dimana lidah akan dimanjakan dengan olahan terbaik dari tangan dingin para koki!

 

Indonesia merupakan negara dengan beragam kebudayaan dan adat istiadat. Namun, ada satu yang menjadikan Indonesia lebih dikenal di kalangan dunia, yaitu rempah-rempah yang memperkaya cita rasa makanan Indonesia, dimana setiap daerah mampu menciptakan ciri khas makanan masing-masing dengan menggunakan berbagai jenis rempah. Swiss-Belhotel Airport, Jakarta menghadirkan promosi menu baru dengan tema resep khas daerah di Restoran Swiss-Café™ yang mulai diperkenalkan pada tanggal 25 Agustus 2017.

Rangkaian menu andalan Chef Andi Nuraji, Executive Chef Swiss-Belhotel Airport, Jakarta yang ditawarkan merupakan paduan rempah pilihan dan diolah menggunakan teknik memasak berstandard Internasional, diantaranya: Iga Bakar Sambal Rica yang terdiri dari potongan Iga Sapi yang dipanggang dengan tingkat kematangan yang pas, sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih namun tetap lembut, disajikan bersama sambal rica. Selain itu, ada pula Bebek Bakar Sambal Matah merupakan olahan bebek bakar dengan bumbu rempah disajikan bersama sambal matah khas Bali sehingga menciptakan kombinasi rasa pedas dan segar. Selain kedua masakan tersebut, Chef Andi Nuraji juga menyajikan beberapa kreasi lainnya seperti, Nasi Timbel Parahyangan, Lontong Kuah Kari Ayam, dan Nasi Krawu Gresik ke dalam menu rekomendasi.

Rangkaian menu masakan tersebut akan tersedia dan dapat dinikmati di Restoran Swiss-Café™ mulai tanggal 1 September mendatang. “Swiss-Belhotel Airport, Jakarta secara berkesinambungan akan terus berkreasi dan menghadirkan menu-menu khas Nusantara dalam upaya kami untuk berpartisipasi dalam mengangkat cita rasa khas nusantara dalam hidangan berstandar international. Kami berharap dengan hadirnya menu-menu baru di Restoran Swiss-Café™ ini, kami dapat lebih memperkenalkan makanan khas Indonesia kepada para pelaku bisnis dan wisatawan mancanegara yang datang ke Jakarta,” ujar Deddy Sasmita selaku General Manager SwissBelhotel Airport & Zest Hotel Airport, Jakarta.

Editor Litera

The author Editor Litera

2 Comments

Leave a Response