close
WARA-WARA

#SastraSORESORE vol. 2: Workshop Puisi!

WhatsApp Image 2017-09-01 at 05.26.22

Mengisi libur long weekend dengan berpuisi? Siapa takut!

 

Kembali di panggung bazaar ID Fest Mall of Indonesia, tim Majalah Litera kali ini menghadirkan workshop puisi yang dipandu oleh Dedy Riyadi. Memakai teknik Kennings dan Lempar Kata, para peserta pun dicerahkan – bahwa berpuisi itu sesungguhnya tidak rumit dan bisa mengalir dari hati! Bahkan bait demi bait puisi bisa muncul hanya dengan dipancing secara visual menggunakan foto/lukisan.

Sore itu, sembari peserta serius menggarap puisinya, mereka dihibur oleh penampilan musik akustik dari Ryan & Richard (YMCA), yang juga membawa tim gitar dari GPDI Eben Haezer. Tak hanya membuat puisi sendiri, para peserta juga diajarkan mendeklamasikannya, dipandu oleh Sihar Ramses Simatupang.

Petang yang manis itu pun ditutup dengan pembagian buku Sepasang Sepatu Sendiri dalam Hujan karya Dedy Riyadi dkk plus goody bag dari HIGO dan tentunya…hadiah kejutan sebuah kipas angin untuk puisi terbaik! Majalah Litera menghaturkan terima kasih kepada para pendukung acara ini: Mall of Indonesia, HIGO dan Instagram @puisilangit

Penasaran seperti apa karya mereka? Nantikan tayangannya di Litera.id!

 

 

 

Editor Litera

The author Editor Litera

Leave a Response