close
IMG_5155 copy

Soft launching 14 September 2017 lalu, menjadi titik awal diperkenalkannya The Sapphire Restaurant di tengah kancah penikmat kuliner di Cilegon dan sekitarnya. Dengan mendapat respon yang sangat positif, The Sapphire Restaurant secara resmi dibuka dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh President Director PT Krakatau Industrial Estate Cilegon, Bapak Priyo Budianto.

 

Acara yang dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti Pemberian Penghargaan kepada Loyal Customer The Royale Krakatau Hotel dan juga dihibur dengan performance sempurna oleh group band Maliq N D’Essentials ini berlangsung sangat meriah dan sukses dan dihadiri oleh Jajaran Direksi PT KIEC, dan juga Pejabat, Muspida dan juga Pimpinan serta Person In Charge dari sejumlah Perusahaan yang bekerjasama dengan The Royale Krakatau Hotel. “The Sapphire Restaurant merupakan bagian dari The Royale Krakatau yang sudah menjadi icon kuliner sejak dulu di Kota Cilegon, dan kami merupakan Group dari Krakatau Steel dibawah naungan PT Krakatau Industrial Estate Cilegon yang menjadi ciri khas dari Kota Cilegon itu sendiri”, ujar Ibu Mila Wulansari, selaku GM Commercial Property.

Restaurant yang terletak di gedung bagian depan Hotel The Royale Krakatau ini dipenuhi dengan tidak kurang dari 300 tamu undangan yang tidak hanya ingin menikmati hidangan-hidangan terbaik yang disajikan Team Kitchen The Sapphire Restaurant, namun juga ingin menikmati sajian musik oleh Maliq N D’Essentials yang menampilkan 12 hits terbaik album mereka.

Tampilan modern kontemporer yang dimiliki The Sapphire Restaurant kini terdiri dari 2 lantai, dengan fasilitas private meeting room, area makan indoor & outdoor serta coffee corner untuk mengakomodasi customer dari generasi millenial. Desain yang futuristik serta pemandangan langsung menuju hijaunya lapangan Golf menjadi poin plus Restaurant dengan luas area 1.030m2 ini. “Luas keseluruhan dari The Sapphire Restaurant ini adalah 1.030m2, jadi sangat memungkinkan untuk dapat mengadakan event apapun disini”, ujar Ibu Elok Sofa selaku Hotel Executive Manager The Royale Krakatau Hotel.

Berbagai kelezatan hidangan baru yang ditampilkan The Sapphire mulai dari Asia hingga Eropa sebagai Menu Unggulannya, “Kami memiliki banyak sekali pilihan menu baru yang disajikan di The Sapphire Restaurant, namun menu lama yang masih menjadi andalan dan juga ciri khas juga masih kami sajikan, salah satunya adalah Oxtail Soup atau Sup Buntut.”, ujar Bapak Iwan Abdurrahman selaku Food & Beverage Manager The Royale Krakatau Hotel. Dengan kapasitas hingga 300 pax, Restaurant ini cukup mampu mengakomodasi apapun acara anda, mulai dari sekedar berkumpul bersama teman, keluarga dan rekan kerja, sebagai lokasi private meeting, arisan, ulang tahun, hingga acara pernikahan sekalipun. “Seating Capacity dari The Sapphire Restaurant ini adalah 300 pax, namun untuk standing capacity kami bisa lebih dari itu. Bahkan sudah ada yang me-reserve untuk mengadakan Wedding disini untuk 1000 Pax. Lokasi strategis, tempat yang cozy dan elegant serta indahnya view lapangan golf seperti ini, The Sapphire Restaurant adalah venue terbaik untuk apapun event anda, bahkan Wedding sekalipun”, ujar Tyas Ayudhia selaku Promotions & Public Relations The Royale Krakatau Hotel.

The Sapphire Restaurant ini adalah The Sapphire Restaurant juga memiliki area Coffee Corner yang dapat mengakomodasi para pecinta kopi untuk sekedar ngopi cantik atau meeting non formal. “Biji kopi yang kami gunakan merupakan biji kopi terbaik dari vendor kopi terkenal, Illy Coffee, yang sudah sangat dikenal oleh para pecinta kopi di nusantara”, ujar Bapak Susaedi, Rooms Division Manager yang sebelumnya adalah Food & Beverage Manager The Royale Krakatau.

Berbagai program promosi dan paket telah siap mengakomodasi dan memanjakan para customer The Sapphire Restaurant, mulai dari Live Music yang menemani dan menyemarakkan momen bersantap para tamu setiap hari Senin hingga Rabu malam, dan juga setiap Sabtu siang; begitu juga dengan paket-paket yang cukup terjangkau bahkan oleh kaum Millenials dengan paket Light Meals-nya dengan harga mulai dari Rp 20.000++. Bagi customer yang sudah memiliki rencana untuk mengadakan event di The Sapphire Restaurant, dapat menikmati potongan harga hingga 15% dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (tyas666)

Editor Litera

The author Editor Litera

Leave a Response