close
Galeri

Selamat Ulang Tahun Eyang Tersayang: Sebuah Kompetisi Menulis Surat

surat untuk eyang

Hotel Santika Premier Bintaro mengadakan kompetisi menulis surat yang unik, khusus untuk anak-anak!

 

Ya, dalam program ini, anak-anak ditantang untuk menulis sepucuk surat ungkapan rasa sayang dengan tema “Selamat Ulang Tahun Eyang Tersayang”. Anak-anak, yang disyaratkan berusia 7 – 14 tahun, diharapkan terbiasa mengungkapkan rasa sayang, harapan, cerita menyenangkan dan hal lain yang membahagiakan hati Kakek atau Nenek, dengan usia diatas 65 tahun, di hari ulang tahun mereka, dalam selembar surat.  Peserta cukup menyertakan data diri, surat ijin orang tua dan melampirkan foto terbaru bersama Kakek atau Nenek yang akan berulang tahun.

“Menulis surat merupakan kegiatan kreatif yang tidak boleh dilupakan. Ungkapan hati akan lebih menyentuh dalam bentuk tulisan. Menulis untuk mengungkapkan rasa sayang kepada Kakek atau Nenek tercinta akan menjadi pintu restu bagi masa depan anak-anak kita. Program ini untuk mengajak anak berkreasi sekaligus bentuk rasa sayang dan hormat kepada warga senior dari generasi masa depan”, ujar Ariestra, General Manager, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Program ini berlangsung hingga 30 November, 2017. Hasil karya dapat dikirimkan secara langsung melalui email di: pr@bintaropremiere.santika.com. Peserta yang terbaik akan mendapatkan kesempatan menginap 1 malam di Connecting Room Hotel Santika Premiere Bintaro bersama orang tua serta tentu saja Kakek dan Nenek tercinta yang sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Editor Litera

The author Editor Litera

Leave a Response