close
WARA-WARA

Majalah Litera Hadir di HobbyCon 4.0!

WhatsApp Image 2017-10-27 at 01.31.19

Mall of Indonesia kembali membuka lebar pintunya untuk para hobiis dan komunitas di ajang HobbyCon 4.0 yang diadakan selama bulan Oktober. Dari komunitas pecinta konsol game jadul sampai tim mural berbagai kampus, semua meramaikan event tahunan MOI kali ini. Tak ketinggalan, Majalah Litera hadir di sini untuk mengajak para pengunjung mall peduli pada sastra Indonesia!

Senin-Jumat 23-27 Oktober 2017, Majalah Litera membuka booth di lantai dasar dan menghadirkan berbagai paket menarik yang hanya bisa didapatkan saat pameran. Setiap pembelian majalah di sini mendapatkan merchandise Litera plus voucher Bambu Spa Rp 100.000! Selain itu, para pengunjung yang turut mengisi survey sastra Litera juga mendapatkan White Tea, gratis!

 

Acara puncak digelar pada Jumat sore – tim Litera menghadirkan happening art yang tengah panggung Mall of Indonesia! Pertama-tama pengunjung yang berlalu-lalang dihibur dengan penampilan musik akustik dari Batsyeba Dias Prasentina & Kevin Leonardo Jonathan. Sejumlah peserta cilik yang telah mendaftar sebelumnya melakukan storytelling di atas panggung, diikuti dengan penampilan pamungkas dari bintang tamu La Vita Eliana Gavrila, pendongeng cilik yang telah mengukir prestasi di berbagai ajang storytelling.

Tak ketinggalan, ada pembacaan puisi oleh Irene Chrysantheme RP. Sore yang manis itu ditutup kembali dengan penampilan musik akustik, kali ini dari Ryan Stevano William & Kevin Leonardo Jonathan. Pssst…jika Anda sempat mampir ke MOI dalam bulan-bulan ini, jangan lupa mampir ke Parade Mural di lantai 1 dan berfoto dengan mural Majalah Litera yang menggambarkan bunga sakura bermekaran!

Editor Litera

The author Editor Litera

Leave a Response