close
collagey

Bandung Mawardi

Penulis dengan nama kecil Kabut ini beredar di pengedarbacaan.wordpress.com dan pengabarmasalalu.wordpress.com. Ia kuncen di Bilik Literasi (Solo). Bapak rumah tangga dengan tiga puisi: Abad Doa Abjad, Sabda Embun Bening, dan Bait Daun Takjub. Kesehariannya momong buku, majalah, dan koran. Menulis buku di antaranya “Ralat: Sastra Bergelimang Makna” (2017), “Pemetik Cerita” (2017), “Sepah Sahaja” (2018).

Pada Festival Sastra & Rupa Kristiani 2018 ia akan bercuap-cuap megah pada saat Sinau Sastra dan panel diskusi bertajuk Hoaks dan Parodi.

 

Na’imatur Rofiqoh

Fundamentalis mi ayam dan biru. Esais dan ilustrator buku anak. Redaktur sebaran bahasa “Katebelece” dan koordinator Bentara Muda Solo. Kumpulan esai terbit di buku “Asmara Bermata Bahasa” (2016). Ikut menulis  “Serbu! Pengisahan Belanja Buku” (2017), “Suguhan” (2018). Penulis “emerging” di Ubud Writers and Readers Festival (UWRF) 2017.

Pada Festival Sastra & Rupa Kristiani 2018, Na’im akan bekerja keras menjadi asisten Kabut pada Sinau Sastra. Selain itu dengan gembira ia akan menjadi narasumber dalam obrolan bertema Pada Suatu Hari: Elemen Penting dalam Cerita Anak.

Ita Siregar

The author Ita Siregar

Leave a Response